Ratna Sarumpaet Bikin Hoax, Meme Save Rio Dewanto Ramai di Medsos

Suara.com – Pasca pengakuan ativis sosial, Ratna Sarumpaet bahwa luka lebam di wajahnya bukan karena dianiaya, banyak warga net yang kesal dan emosi, dengan berbagai cara warga net memberi komentar berupa meme untuknya tidak terkecuali menantunya pun ikut terbawa-bawa, yakni meme save Rio Dewanto ramai di media sosial.

Serangan terhadap Ratna Sarumpaet muncul lewat berbagai bentuk, sindiran, meme-meme media sosial, hingga komentar-komentar pedas dari warga net yang prihatin dengan nasib sang menantu Rio Dewanto yang dianggap terlalu sabar menghadapi mertua seperti Ratna.

Atas dasar itu, Twitter sempat ramai dengan tagar save Rio  Dewanto. Berikut beberapa meme dan cuitan save Rio Dewanto yang ramai di media sosial.

“Kalau mertua lo galak atau gak asik, lu bayangin aja Rio Dewanto, maka di situ lo bakal auto bersyukur!”

“Rio Dewanto tuh hidupnya enak banget. Punya muka ganteng, body bagus, istri cakep, tapi satu kekurangan dia, Mertuanya Ratna Sarumpaet. No Body perfect lah.”

“Rio Dewanto itu, tinggi, ganteng, seleb, putih, badannya bagus, aktingnya oke, istrinya cantik, anaknya lucu, suaranya lumayan, mertuanya halu.”

“Jadi, jangan cuma pintar pilih pasangan, tapi juga mesti pintar pilih mertua.”

“Rio Dewanto adalah gambaran menantu idaman. ganteng, tinggi, atletis, dan paling penting adalah sabar dan dikit bacot.”

“Kasian Rio Dewanto harus hidup di dua alam. Surga macam Atiqah Hasiholan dan neraka macam mertuanya.”

“Dari kasus ini saya belajar, kamu bisa memilih pasanganmu, tapi tidak mertua.”

Bagaimana menurut Anda meme hastag save Rio Dewanto ikut ramai dibicarakan pasca hoax yang dibuat Ratna Sarumpaet.