Advan G3 dan harman/kardon, Pas buat Pecinta Musik!

Suara.com – Smartphone dengan berbagai keunggulan merupakan kebutuhan utama di era digital seperti sekarang ini. Tak cuma berkomunikasi, smartphone kekinian juga harus mampu menunjang kebutuhan kerja dan rekreasi.

Rekreasi sendiri terbagi menjadi beberapa hal, misalnya nonton video, mendengarkan musik, dan gaming. Konsumen bisa memilih sendiri mana perangkat yang mereka butuhkan untuk mendukung kerja sekaligus kesenangan.

Jika senang mendengarkan musik, ada perangkat yang sudah diciptakan untuk mendukung hobi ini, Advan G3. Perangkat ini memiliki dual front speaker dari harman/kardon di bagian depan dan suara yang dihasilkan pun bertenaga dan jernih.

Mengusung tagline “Powerfull Sound and Clear Sound”, Advan G3 memiliki dual speaker di depan atau atas bawah, plus lubang pengeras suara yang tak tertutup, sehingga menghasilkan suara yang sangat jernih dan bertenaga.

harman/kardon merupakan divisi Harman International Industries, anak perusahaan Samsung Electronics. Sebelum diakuisisi Samsung Electronics pada 2016, harman/kardon telah lahir sejak 1953 di Jerman.

Beragam produk audio telah diciptakan. Kolaborasi yang dilakukan produsen audio ternama dunia ini banyak, bahkan dengan produsen otomotif seperti mobil, dan produk-produk premium lainnya.

Kolaborasi harman/kardon dengan Advan memiliki alasan kuat. Produsen ini melihat Advan sebagai brand kebanggan Indonesia dan nomor satu di Tanah Air, yang selalu menghadirkan produk berangkat dari kacamata konsumen, dan mengerti akan pasar.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, menyatakan, kolaborasi antara Advan harman/kardon sangat penting dalam memberikan produk terbaik bagi konsumen. Inilah kekuatan yang dimiliki Advan G3.

Advan G3. (Dok: Advan)Advan G3. (Dok: Advan)

“Advan G3 memiliki bentang layar 5,9 inci fullview rasio 18:9 dan berbalut material kaca pada bodi bagian belakang. G3 merupakan produk mewah dan elegan. Lekuk tubuhnya 2.5 curve dan berbodi tipis, sehingga membuat G3 nyaman dalam genggaman. Tak cuma itu, dual front speaker-nya mampu menghasilkan suara menakjubkan, jernih, dan indah,” ujarnya.

Bagaimana soal ketahanan baterainya?

Jangan khawatir, G3 didukung daya baterai 3.500 mAh, yang dilengkapi fast charging. Pengguna dibebaskan dari masalah baterai cepat habis atau harus mencari tempat untuk mengisi baterai.

Performa G3 ditenagai prosesor MTK 6750T 1.5GHZ (octa core). Dengan RAM 4 GB, dan ROM 64 GB, beragam aktivitas dan aplikasi bisa dilakukan secara bersamaan. Ruang penyimpanan kartu SIM G3 pun Triple Tray Slot SIM.

Keunggulan lain G3 adalah kamera, yang didukung Artificial Intelegence (AI). Fasilitas ini membuat Advan G3 mampu membaca dan memberi informasi tentang objek tertentu yang ditangkap kamera depan, dengan resolusi 8MP dan belakang 16 MP.