Setelah Shellfire, Telkomsel Akan Luncurkan 7 Game Tahun Depan

Suara.com – Usai merilis game mobile pertamanya Shellfire, Telkomsel berencana untuk meluncurkan tujuh game terbaru lainnya pada 2019 mendatang.

“Tahun depan kita akan merilis tujuh game, mulai dari game kasual sampai game hardcore,” ujar General Manager Games and Apps Telkomsel Auliya I Fadli di Jakarta, Senin (1/10/2018).

Ia mengakui bahwa rencana peluncuran ini cukup rapat dan merupakan upaya habis-habisan Telkomsel guna memosisikan pihaknya sebagai salah satu pemain utama di industri game Indonesia.

Ketujuh game yang akan dirilis tersebut, menurut Auliya, bervariasi mulai dari game-game bergenre kasual seperti kartu dan puzzle hingga game hardcore seperti real time strategy (RTS).

“Nanti kita akan bermitra lagi dengan partner lokal. Nanti pengembang gamenya bisa bermacam-macam,” lanjut dia.

Shellfire sendiri merupakan game mobile pertama Telkomsel yang memadukan genre first person shooter (FPS) dengan multiplayer online battle arena (MOBA). Game ini dirancang untuk dimainkan oleh gawai-gawai berspesifikasi rendah.

Saat ini Shellfire bisa diunduh dan dimainkan oleh para pengguna gawai berbasis Android. Rencananya versi sistem operasi iOS akan tersedia pada akhir tahun ini. (Antara)