Ayahnya Sering Terima Cancel Order, Anak Driver Ojol Beraksi

Suara.com – Maraknya pengguna aplikasi ojek online atau ojol memang memberikan banyak kisah suka dan duka. Entah dialami oleh customer atau bahkan si driver, semua kisah ini terkadang langsung viral di media sosial.

Tidak bisa dipungkiri, aplikasi ojol ini memberikan berbagai kemudahan untuk kamu. Selain itu, aplikasi ini juga punya banyak fitur menarik yang membuatmu melakukan segalanya dari perangkat smartphone kamu.

Walaupun sudah sangat membantu, terkadang customer sering bertindak seenaknya hingga iseng dengan si driver yang ditemui di aplikasi ojol tersebut. Salah satu hal yang sering dilakukan adalah melakukan cancel order.

Entah apa alasannya, dalam beberapa kasus, customer biasanya sering melihat driver dari penampilannya. Termasuk yang dialami oleh anak driver ojol ini.

Dalam akun @askmenfess, curhatan sedihnya mengenai ayahnya yang sering terima cancel dari orderan di aplikasi ojol ini langsung viral di Twitter.

Dengan jelas, ia menekankan bahwa curhatannya ini ditujukan untuk customer perempuan.

Menurutnya, jika melakukan order ojek online dan mendapat driver yang tidak sesuai dengan keinginan, jangan langsung melakukan cancel order.

Tidak sampai situ curhatannya, lebih lengkapnya di HiTekno.com >>